Diego Costa Berterima Kasih Kepada Jose Mourinho

16/04/2017

Pemain berdarah Brazil itu menganggap bahwa manajer Portugal adalah sosok yang sudah membuatnya berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi, bahkan Costa menilai, karena Mourinho lah dirinya sekarang berada di posisi sekarang bersama Chelsea.



Diego Costa, striker andalan Chelsea ini sempat dirumorkan bersitegang dengan Jose Mourinho pada kampanye musim 2015/16 kemarin. Tapi, lewat pernyataan terbarunya, penyerang Naturalisasi Spanyol itu justru mengucapkan terima kasih dan kredit khusus kepada manajer asal Portugal yang kini menangani Manchester united.

Seperti diketahui, The Special One sejatinya memang merupakan sosok yang mendatangkan Diego Costa dari Atletico Madrid pada musim panas 2014 lalu. Awalnya segalanya berjalan dengan baik, seiring The Blues yang memenangkan titel Premier League pada tahun 2015 lalu.

Namun, seiring dengan terpuruknya klub pada musim keduanya, ada kabar yang menyebutkan bahwa Diego Costa dan Mourinho terlibat sebuah perselisihan. Namun, Diego Costa lewat pernyataan terbarunya membantah kabar tersebut, dia justru menganggap Mourinho sebagai orang yang berjasa dalam karirnya.

"Dengan semua rasa jujur, saya selalu memberitahu orang-orang bahwa saya berterima kasih kepada Mourinho, karena dia banyak membantu saya,"

"Sebagai pemai sepakbola, ketika anda ingin meningkatkan kemampuan anda, maka secara otomatis, anda akan mencari manajer terbaik, dan saya rasa, Mourinho adalah manajer terbaiknya. Saya ingin ke Chelsea karena Mourinho. Saat saya dilirik Chelsea, dan saya rasa, itu juga karena fakta keberadaan Jose di klub ini sebelumnya,"

"Mourinho adalah sosok pelatih yang banyak menuntut, dia ingin para pemainnya bermain sempurna, seperti yang dia inginkan. Dia telah banyak membantu saya dan kemudian apa yang terjadi adalah bahwa pada musim berikutnya tak berjalan baik, sesuatu terjadi, namun, pada faktanya adalah, dia sangat membantu saya berkembang menjadi pemain yang lebih baik," Demikian ujar Costa kepada reporter.


© 2017 LE GRAND CAFÉ. 10 rue de Chaumont, 75019 Paris
Optimisé par Webnode
Créez votre site web gratuitement ! Ce site internet a été réalisé avec Webnode. Créez le votre gratuitement aujourd'hui ! Commencer